Dapatkan Penghasilan Tambahan Blog dari Situs MediaBacklink.com

Dapatkan penghasilan dari blog dengan mendaftar di marketplace backlink berkualitas, Mediabacklink.com

0
34
cara mendapatkan penghasilan tambahan blog dari mediabacklink.com
mendapatkan penghasilan dari blog

Teman-teman ingin info baru untuk mendapatkan penghasilan tambahan blog? Mendapatkan bayaran dengan menulis postingan blog pasti merupakan kesenangan tersendiri. Ini juga bahkan sering menjadi idaman para bloger pemburu cuan dari situs penyedia jasa digital advertising.

Salah satu situs yang menyediakan job menulis blog adalah https://www.mediabacklink.com. Situs ini merupakan marketplace backlink berkualitas yang tergolong baru dan belakangan ini mulai jadi perbincangan hangat di kalangan blogger. Mau tahu? Yuk simak.

Penghasilan Tambahan Blog dengan Menulis

Sebagaimana kita tahu bahwa menulis adalah aktivitas inti dalam kegiatan blogging. Konten berupa tulisan adalah raja dalam media blog.

Banyak bloger yang memang menjalani kegiatan full time blogging sebagai hobi. Bahkan bagi kebanyakan orang, termasuk saya, blog adalah hiburan dari rutinitas sehari-hari.

Meski bukan murni full time, namun aktivitas blogging itu menyenagkan untuk dijalani. Pokoknya mendapatkan kesenangan tersendiri saat mulai duduk di depan komputer dan mengotak-atik blog saya.

Begitu juga ketika mulai menulis tentang sebuah topik dan berhasil mempostingnya, maka saat itu juga saya merasa telah membuat suatu karya yang dapat saya banggakan. Walaupun sebuah postingan yang mungkin kata orang biasa saja, namun ada kelouasan tersendiri dalam menjalaninya.

Lalu, bagaimana jadinya jika hobi tersebut justru menjadi ladang penghasilan? Bukan hanya penghasilan tambahan, bahkan bisa juga menjadi mata pencaharian utama. Pasti sangat menyenangkan jika apa yang kita anggap hiburan justru dapat menjadi sumber datangnya cuan dong pastinya

Nah, di tengah rutinitas kita menulis konten-konten organik yang menjadi hiburan, pasti seru jika ada pesanan artikel berbayar, dong. Caranya dengan mendaftar di situs mediabacklink.com. Namun, sebelum mambahas cara mendapatkan penghasilan tambahan blog dari situs ini, yuk kita kenalan dulu dengan situsnya.

Mediabacklink.com adalah perusahaan agensi periklanan digital yang membantu pebisnis dalam promosi situs mereka. Nantinya pebisnis atau advertiser (pengiklan) bisa memilih situs para bloger untuk mereview bisnis mereka. Tujuannya supaya produk mereka lebih dikenal luas atau memang menguatkan posisinya di mesin pencarian.

Nah, tugas bloger adalah mereview dan menanamkan link advertiser di blog. Namun sebelum itu, kita perlu memastikan kualitas blog dan kemampuan menulis yang baik. Maka, kemungkinan besar penghasilan dari mediabacklink.com bisa mudah kita perolah.

Sebelum mendaftarkan blog di Media Backlink, alangkah baiknya kita lihat dulu apa saja persyaratan blog yang berpotensi lulus dan akan mendapatkan tawaran kerjasama menulis ya. Syarat blog mendapat persetujuan dan mendapatkan job dari Media Backlink di antaranya:

  • Mampu membuat konten berkualitas.
  • Domain Authority, Page Authority, rangking Alexa dan rangking Google Site yg baik.
  • Memiliki ragam niche supaya dapat lebih banyak peluang .
  • Tampilan website yang user friendly, dan
  • Tidak pernah ditegur atau mendapatkan finalty Google.

Jika kita sudah yakin dan memenuhi kriteria tersebut, maka saatnya mendaftar. Apa saja langkah mendapatkan job dari Media Backlink?

Pertama, masuk ke situs mediabacklink.com lalu klik “Daftar” di bagian pojok kanan atas.

Kedua, Isi form yang tersedia dengan benar, lalu klik tombol daftar. Oh ya, jangan lupa gunakan email aktif supaya mudah mengakses verifikasi nantinya.

Ketiga, kita masuk otomatis ke halaman konfirmasi.

Keempat, lakukan konfirmasi melalui email yang kita gunakan mendaftar tadi. Klik link yang dikirim oleh mediabacklink.com via email.

Kelima, kita akan masuk halaman login dan isi email dan password sesuai saat mendaftar tadi.

Keenam, akan otomatis masuk halaman beranda. Klik menu “Edit Info” dan “akun bank”. Isi data diri dan akun bank dengan benar supaya memudahkan transaksi selanjutnya.

Jika sudah selesai mendaftar dan mengisi data diri, saatnya menunggu tawaran job review lewat email. Teman-teman juga bisa langsung mengecek job yang lewat member area, bagian menu “Jual Backlink”. Jika ada pesanan, biasanya akan ada notifikasi berupa angka. Kalau sudah ada tawaran, saatnya kita kerjakan job sesuai deadline.

Itulah cara mendapatkan penghasilan tambahan blog dari situs mediabacklink.com. Selamat mencoba ya dan Good luck, ya teman-teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here