Open Trip Bromo, Wisata Selama 2 Hari Pasti Puas dan Berkesan

Kawasan Gunung Bromo adalah destinasi wisata alam yang sangat indah. Tidak heran, layanan paket wisata Bromo seperti Open Trip Bromo pasti cocok dengan kebutuhan wisatawan dan turis dalam negeri agar liburan puas dan berkesan.

Tempat wisata ini merupakan gabungan keindahan alam dari 4 gunung ternama yaitu gunung Bromo, Semeru, Tengger, dan Gunung Batok. Lokasi ini menjadi satu kawasan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di Jawa Timur.

Pesona menarik di kawasan itu adalah hamparan pasir berbisik dan perbukitan kokoh yang mengelilingi lokasi wisata. Tidak hanya itu, biasanya wisatawan menggunakan paket wisata Bromo yang keberangkatannya sejak dini hari, sehingga dapat menyaksikan momen matahari terbit. Biasanya momen matahari terbit ini dijuluki golden sunrise, karena memancarkan warna keemasan yang megah di pagi hari.

paket wisata bromo bisa menyaksikan matahari terbit
sunrise di gunung bromo (gambar dari tempatwisataseru.com)

Open Trip Malang dan Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam

Sudah tidak sabar ingin wisata? Pasti ya teman-teman. Masa pandemi banyak membuat kita harus di rumah dan menahan diri untuk tidak jalan-jalan. Apalagi ke tempat ramai seperti mall, atau tempat lainnya yang memang membuat pertukaran udara terkurung dalam ruangan.

Wisata alam adalah salah satu liburan yang masih bisa kita lakukan di era new normal. Open Trip Bromo bisa menjadi rekomendasi liburan teman-teman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Keindahan alamnya bisa dengan puas kita nikmati dengan paket wisata Bromo selama 2 hari 1 malam. Pulang pasti membawa kesan.

Paket Wisata Kota Malang pada Hari Pertama

Wisata di Gunung Bromo dengan paket 2 hari 1 malam ke mana saja? Hari pertama, teman-teman akan mengunjungi Balaikota Malang, Paralayang , Omah Kayu, Taman Langit, Coban Rodo dan Cafe Sawah. Teman-teman dijemput dari pukul 9 pagi dan diantar ke meeting point kembali pukul 7 malam.

Bagi saya yang tinggal di luar kota Malang, pasti tidak hanya ingin mengunjungi gunung Bromo. Saya juga ingin menikmati suasana kota Malang dengan paket wisata yang sepaket dengan kunjugan ke kawasan Bromo.

Paket Wisata Bromo di Hari Kedua

Sementara hari ke dua adalah waktunya menjelajahi tempat wisata termasyhur, kawasan Gunung Bromo. Teman-teman akan dijemput dini hari dan pasti sampai ke Penanjakan Sunrise pukul 4 pagi. Asyik ya. Kita akan merasakan golden sunrise di sana lebih cepat.

Setelah itu, kita juga akan menuju Bukit Cinta, Lautan Pasir, Kawah Bromo, dan Bukit Teletabis. Pukul 2 siang akan kembali ke drop point masing-masing.

Selama wisata ini, biaya transportasi sudah ditanggung penyedia layanan Open Trip Bromo. Transportasi selama trip dengan fasilitas AC, pengemudi, dan bahan bakar sudah include. Termasuk juga tiket masuk, akomodasi selama 1 malam, makan dua kali dan snack 2 kali di Bromo, dan air mineral.

Tips Selama Wisata di Gunung Bromo

Karena kemungkinan tempat wisata di Gunung Bromo berhawa dingin, terutama pagi hari, sangat dianjurkan teman-teman membawa jaket tebal beserta syal. Selain itu, perlu juga membawa sarung tangan, masker, dan kaus kaki. Perlengkapan pakaian hangat perlu sekali supaya selama menikmati pemandangan sunrise tidak terganggu.

Selian itu, jangan lupa membawa pakaian ganti, tas bodypack, power bank, makanan ringan, lotion anti serangga, obat pribadi, jas hujan, sunblock, sun glasses, dan perlengkapan dokumentasi yang praktis untuk mengabadikan momen indah di sana.

Gimana? Menarik bukan? Kita bisa membuktikan sendiri keindahan Gunung Bromo lewat open trip Bromo. Paket wisata Bromo juga bisa dengan layanan wisata kota Malang seperti saya sebutkan di atas, terutama bagi orang luar kota seperti saya.

Sekarang, menjangkau lokasi wisata Gunung Bromo sudah praktis. Ada paket wisata beragam, termasuk open trip Bromo sehari juga ada. Kita dijemput dini hari dan pulang sore. Antar jemput oleh layanan Open Trip Bromo. Jika ingin pesan paket wisata Bromo ini, teman-teman langsung pesan saja di situs wisata-batumalang.com. Check it out!

Tinggalkan komentar