Kerja kantoran membuat kamu jadi sosok super sibuk, membuat kamu membutuhkan produk investasi seperti deposito online yang praktis. Ada alasannya, sedangkan dengan kondisimu yang sekarang ini, kamu memang membutuhkan investasi yang serba mudah dan praktis.

Kerja Kantoran Bikin Kamu Harus Punya Deposito Online

Beruntunglah kamu sudah jadi karyawan kantoran yang memiliki jam pasti untuk bekerja. Dari mulai kerja sampai pulang, sudah diatur jamnya. Namun sayang, terkadang sulit untuk membagi antara waktu bersama keluarga dan waktu untuk me time karena lembur atau acara lain-lain di kantor.

Bisa saja menjadikan kamu kurang melek dengan finansial. Sebesar apapun gajimu yang sekarang, jangan sampai tidak berinvestasi. Rencana keuanganmu bisa lebih aman jika sesegera mungkin kamu sadar akan pentingnya investasi. Setuju?

Semakin cepat aman keuangan, maka akan semakin mudah pula punya kondisi financial stable. Jika sudah stabil keuangannya, maka masa depan akan lebih terjaga dan terjamin. Terhindar dari krisis dan hutang pun bisa jadi buah hasilnya.

Eits, siapa bilang dengan menjadi karyawan kantoran itu artinya finansial kamu sudah pasti stabil? Bukan jadi jaminan, sebab setiap orang memiliki pengeluaran yang berbeda-beda, dan keuangan yang sehat adalah bisa terbagi dengan baik antara pengeluaran yang jadi kebutuhan, sedikit pengeluaran untuk bersenang-senang, dan sisanya untuk ditabung.

Baiknya bukan hanya untuk ditabung, dan di sini lah kamu akan mulai membutuhkan investasi deposito. Deposito membuat kamu sebagai karyawan kantoran bisa punya kondisi finansial stabil lebih cepat. Sambil bekerja dari pagi sampai sore, biarkan uang yang didepositokan nanti memberikan keuntungan. Kesannya sangat menarik memang.

Apalagi sudah ada dalam bentuk deposito online, semakin praktis saja prosedur berdeposito. Tidak perlu sering-sering fokus dengan deposito yang kamu miliki, sehingga kamu bisa tetap konsentrasi pada pekerjaan atau tugas di kantor.

Berdeposito dengan cara online ini bisa dilakukan di Aplikasi digibank by DBS. Semuanya akan jauh lebih mudah dan keamanan adalah jaminan. Apa yang diberikan digibank by DBS ini benar-benar jadi solusi untuk kamu seorang karyawan kantoran. Mulai dari untung soal cara yang mudah, bunga yang besar, tenor, hingga modal minimal yang rendah.

Aplikasi digibank by DBS Beri Deposito Dengan Banyak Untung

Kamu akan diuntungkan banyak hal. Keuntungan yang diberikan digibank by DBS ini bisa sangat pas untuk kamu karyawan kantoran yang super sibuk. Simak dulu saja apa keuntungan yang bisa kamu dapat.

Berdeposito Melalui Aplikasi, akses 24/7 penuh

Investasi deposito jauh lebih praktis dan mudah karena semuanya dilakukan melalui aplikasi. Hanya dengan buka aplikasinya saja kamu sudah bisa memulai. Aplikasi ini bisa diakses kapan saja selama 24 jam dalam 7 hari.

Berdeposito Mulai Dari 1 Juta

Tunggu apalagi? Kamu tak perlu lagi tunggu-tungguan karena 1 juta rupiah saja sudah bisa didepositokan.

Berdeposito Dengan Tenor Mulai Dari 1 Bulan

Masih diuntungkan lagi dengan pilihan tenor paling singkat yang bikin pengen cepat mulai! Nantinya bisa dipilih tenor paling singkat selama 1 bulan saja sehingga kamu tak perlu tunggu lama untuk bisa dapat untung dari berdeposito.

Bunga Mencapai 4,5% Per Tahun

Tenornya bisa singkat, modalnya bisa terbatas, masih ditambah dengan bunga yang lumayan besar! Bunga yang bisa diberikan untuk kamu investor mencapai 4,5% per tahunnya.

Ternyata, Prosedur Untuk Memulai Deposito Sangatlah Mudah

Kamu tak perlu khawatir dengan prosedur pendaftarannya. Karena Aplikasi digibank by DBS sangatlah mudah untuk dioperasikan. Bahkan, produk keuangan seperti deposito pun juga mudah diakses dengan langkah berikut ini:

1. Login aplikasi digibank
2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
3. Klik buka deposito baru
4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
6. Klik “OK! Mari kita mulai”
7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
9. Masukan password digibank by DBS

Karena prosedur deposito online sangat mudah dilakukan, maka tak ada alasan buatmu menunda tabungan jangka panjang ini bukan?

Berita sebelumya8 Menu Sarapan Pagi untuk Anak Selain Nasi, Pasti Anak Suka
Berita berikutnya7 Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil, Terbukti Ampuh Lho
Hallo... Saya Iim. Salam kenal ya teman-teman. Blog ini tempat saya menuliskan ide dan gagasan tentang berbagai hal. Topik blog ini seputar gaya hidup (lifestyle), woman life, parenting, travelling, teknologi, dan dekorasi rumah (termasuk topik properti). Email kerjasama : iimrohimah15@gmail.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here