Sudah Punya? Ini 5 Model Tas Hermes yang Sering Dicari

Hermes terkenal dengan tas tangannya yang ikonik dan berkualitas tinggi, sehingga menjadikannya salah satu merek paling dicari di dunia.

Tas asal Perancis ini bukan sekadar aksesoris, tapi juga simbol status, kemewahan, dan keahlian craftsmanship yang luar biasa.

Bahan tas ini hanya menggunakan kulit terbaik, seperti kulit anak sapi, buaya, dan kadal. Kulit ini dipilih dengan cermat dan diolah dengan teknik tradisional yang menghasilkan tas yang tahan lama dan indah.

Setiap tas hermes dibuat oleh tangan pengrajin ahli yang memiliki pengalaman bertahun-tahun. Setiap jahitan, detail, dan finishing dibuat dengan presisi tinggi, menghasilkan tas yang sempurna dan awet.

Hal yang paling spesial adalah bahwa tas ini diproduksi dalam jumlah terbatas, sehingga tidak mudah untuk didapatkan. Hal ini membuat tas Hermes semakin eksklusif dan bernilai tinggi.

Mengintip Model Tas Hermes yang Paling Banyak Dicari

Hermes memiliki beberapa model tas yang ikonik dan timeless. Model-model ini tidak lekang oleh waktu dan selalu menjadi incaran para fashionista.

Desain tas Hermes umumnya simpel dan elegan, dengan fokus pada kualitas bahan dan craftsmanship. Tidak heran jika terkenal dengan nilai jual kembalinya yang tinggi. Harganya cenderung naik seiring waktu, sehingga menjadikannya investasi yang menarik.

Permintaan untuk tas Hermes juga selalu tinggi, dan ketersediaannya terbatas. Hal ini membuat tas ini sangat diminati oleh para kolektor.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu, berikut beberapa tas Hermes yang sering dicari:

1. Hermes Birkin

Hermes Birkin, sumber dari Flickr.com
Hermes Birkin, sumber dari Flickr.com

Hermes Birkin sudah melegenda di dunia fashion. Tas ini identik dengan kemewahan, eksklusivitas, dan craftsmanship yang luar biasa.

Lahir dari pertemuan tak terduga antara Jane Birkin dan Jean-Louis Dumas, tas Birkin telah menjadi simbol status dan digemari oleh para kolektor, selebriti, dan para pecinta mode.

Desainnya simpel dan elegan dengan bentuk trapesium khas, dilengkapi dua handle dan kunci ikonik “Hermes Birkin Lock”. Dibuat dengan tangan pengrajin ahli Hermes, menggunakan bahan terbaik seperti kulit anak sapi, buaya, dan kadal.

Kelangkaan dan proses pembuatannya yang rumit menjadikan tas Birkin sangat eksklusif dan bernilai tinggi. Bahkan, nilai jual kembali tas Birkin bisa melebihi harga belinya, sehingga menjadi investasi yang menarik.

Memiliki tas Birkin sering dilihat sebagai simbol status sosial dan kekayaan. Antrian untuk membeli tas ini di toko Hermes bisa memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Baca juga: Siap Tampil Berkelas dengan Hermès Kelly 25? Baca Review Ini Dulu!

2. Hermes Constance

Hermes Constance, sumber dari Commons.wikimedia.org
Hermes Constance, sumber dari Commons.wikimedia.org

Model selanjutnya adalah Hermes Constance, sebuah tas tangan ikonik yang memancarkan pesona elegan dan timeless.

Lahir pada tahun 1959, tas ini dinamai sesuai dengan nama putri Jean-Louis Dumas, CEO Hermes saat itu. Constance langsung menjadi favorit para penggemar fesyen dan selebriti, termasuk Jackie Kennedy Onassis yang sering terlihat menenteng tas ini.

Desain Constance simpel dan feminin dengan bentuk trapesium yang ramping. Dilengkapi dengan H-clasp yang ikonik dan handle atas yang nyaman untuk digenggam.

Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran, dari Constance Mini yang mungil hingga Constance 25 yang lebih besar.

Dibuat dengan tangan oleh pengrajin ahli Hermes, Constance menggunakan bahan kulit terbaik seperti kulit anak sapi, buaya, dan kadal. Kualitasnya yang luar biasa menghasilkan tas yang tahan lama dan indah.

Constance adalah tas yang cocok untuk berbagai acara. Tas ini bisa digunakan untuk sehari-hari, acara formal, maupun non formal.

3. Hermes Lindy

Hermes Lindy, sumber dari Voila.id
Hermes Lindy, sumber dari Voila.id

Ketiga, ada Hermes Lindy yang merupakan tas tangan yang kasual dan stylish dengan desain yang unik dan berbeda dari tas Hermes lainnya.

Diperkenalkan pada tahun 2006, tas ini langsung menjadi favorit para fashionista yang mencari tas yang nyaman dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari.

Lindy memiliki bentuk trapesium yang longgar dengan handle atas yang lebar dan nyaman. Tas ini dilengkapi dengan dua tali bahu yang dapat dilepas dan dipasangkan, sehingga bisa digunakan sebagai tas tangan, tas selempang, atau tas bahu.

Terbuat dari berbagai macam kulit berkualitas tinggi, Lindy terkenal dengan ketahanannya dan kemudahan perawatannya. Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran, dari Lindy Mini yang mungil hingga Lindy 34 yang lebih besar.

Lindy adalah tas yang serbaguna dan cocok untuk berbagai gaya. Tas ini bisa digunakan untuk bekerja, jalan-jalan, maupun bepergian. Desainnya yang kasual dan stylish membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

4. Hermes Picotin

Hermes Picotin, sumber dari Voila.id
Hermes Picotin, sumber dari Voila.id

Bagi Anda yang mencari tas tangan yang simpel, elegan, dan fungsional, maka tas ini bisa menjadi jawabannya. Diperkenalkan pada tahun 2003, tas ini menjadi favorit banyak orang yang mencari tas yang praktis.

Picotin memiliki bentuk bucket yang simpel dengan handle atas yang kokoh. Tas ini tidak memiliki banyak dekorasi atau detail, sehingga membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan acara.

Picotin tersedia dalam berbagai ukuran, dari Picotin 18 yang mungil hingga Picotin 40 yang lebih besar.

Terbuat dari berbagai macam kulit berkualitas tinggi, seperti kulit anak sapi, Clemence, dan Togo, Picotin terkenal dengan ketahanannya dan kemudahan perawatannya. Tas ini memiliki interior yang lapang dan dilengkapi dengan saku kecil untuk menyimpan barang-barang kecil.

Picotin adalah tas yang serbaguna dan cocok untuk berbagai kebutuhan. Tas ini bisa digunakan untuk bekerja, jalan-jalan, maupun bepergian. Desainnya yang simpel dan elegan membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai busana.

5. Hermes Evelyne

Hermes Evelyne, sumber dari Voila.id
Hermes Evelyne, sumber dari Voila.id

Jika Anda mencari tas tangan yang kasual dan chic dengan desain yang unik dari tas Hermes lainnya, maka bisa hunting Hermes Evelyne. Diperkenalkan pada tahun 1978, tas ini awalnya dirancang untuk para penunggang kuda.

Evelyne memiliki bentuk trapesium yang longgar dengan pegangan atas yang lebar dan nyaman. Tas ini dilengkapi dengan flap penutup yang ikonik dan memiliki saku di bagian depan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Terbuat dari berbagai macam kulit berkualitas tinggi, Evelyne terkenal dengan ketahanannya dan kemudahan perawatannya.

Tas ini tersedia dalam berbagai ukuran, dari Evelyne TPM yang mungil hingga Evelyne III yang lebih besar.

Hermes Evelyne bisa digunakan untuk sehari-hari, jalan-jalan, maupun bepergian. Desainnya yang kasual dan chic membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai mode pakaian.

Penutup

Tas Hermes adalah simbol kemewahan, kualitas, dan karya bernilai tinggi. Tas ini tidak hanya indah dan tahan lama, tetapi juga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Bagi banyak orang, tas Hermes lebih dari sekadar aksesoris, tetapi juga sebuah lifestyle dan status sosial.

Nah, bagi Anda yang mencari berbagai macam tas Hermes yang autentik, termasuk model-model yang jarang dan sulit ditemukan, bisa temukan di Voila.id.

Setiap produk yang di sini telah melalui proses autentikasi yang ketat untuk memastikan 100% keasliannya.

Semua produk di Voila.id juga telah melalui proses autentikasi yang ketat untuk memastikan keasliannya.  Harganya juga kompetitif, termasuk tas Hermes yang autentik.

Voila.id juga menyediakan layanan pengiriman yang aman dan cepat ke seluruh Indonesia. Jika ada yang masih ingin ditanyakan, customer service selalu siap membantu Anda menemukan tas yang tepat untuk Anda.

Kunjungi Voila.id sekarang dan temukan tas Hermes impian Anda!

You May Also Like

Leave a Reply