Elmurra, Skin Care Aman untuk Ibu Menyusui dengan Bahan Probiotik

Saya yang merupakan ibu menyusui, tentu harus selektif memilih skin care. Sebagai busui, sangat senang menemukan skin care aman untuk ibu menyusui. Selain itu, punya bahan dasar probiotik pula.

Kita tahu bahwa rangkaian perawatan kulit atau skin care dengan bahan tertentu bisa punya efek terhadap bayi. Entah memalui kandungan ASI, kontak kulit dengan bayi, atau cara lainnya, karena ibu pasti terus berlekatan dengan bayi. Jika ada kandungan berbahaya, pasti sangat beresiko untuk bayi. Skin care yang aman untuk ibu menyusui seperti Elmurra tentu lebih baik untuk saya gunakan sehari-hari.

Sebagaimana menurut Jennifer Sass ilmuwan dalam program Kesehatan Natural Resources Defence Council (NRDC) dalam artikel kesehatan Beritagar.id, menerangkan bahwa bayi baru lahir sedang dalam masa membangun sistem tubuh termasuk sistem reproduksi, kekebalan, syaraf, dan lain-lain. Bayi lebih sensitif dan tanggap menyerap apapun di sekitarnya. Kondisi sistem pertahanan bayi yang belum lengkap juga membuatnya rentan mengalami kerusakan.

Itulah sebabnya, memilih skin care perlu lebih selektif. Pilihan produk perwatan kulit harus aman dari bahan berbahaya seperti merkuri, paraben, formaldehida (atau formalin), dan lain-lain. Bahan tersebut mungkin tidak berdampak pada ibu, namun beresiko untuk bayi.

Kenalan dengan Elmurra, Skin Care Aman untuk Ibu Menyusui dengan Bahan Probiotik

Ada rangakaian skin care lengkap, yaitu Elmurra yang aman untuk ibu menyusui. Termasuk aman untuk ibu hamil ya. Skincare aman untuk bumil dan busui tepatnya. Skincare ini terdiri dari rangkaian perawatan kulit wajah. Ada facial wash, toner, bb day cream, serum, dan night cream.

Skin care ini sangat recommended untuk bumil dan busui karena aman dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, merkuri, phthalate, formaldehyde, dan sebagainya.

Kelebihan Elmurra juga karena produknya menggunakan bahan dasar probiotik, bahan alami, dan sudah memiliki izin edar BPOM dan sertifikasi ISO. Adapaun sertifikat halal sedang dalam proses sertifikasi Halal MUI. Kelebihannya yang wudlu friendly sehingga skin care ini tidak akan menjadi kendala bagi mulimah dalam membasuh bagian tubuh yang harus terkena air wudlu.

Punya rangakaian lengkap perawatan kulit Elmurra ini pastinya membuat kulit wajah terawat bebas jerawat dan masalah kulit lainnya. Pagi hari kita gunakan Elmurra facial wash, lanjut dengan toner, oleskan serum dengan merata, dan gunakan bb day cream setelah serum meresap. Malam juga sama, hanya saja, cream siangnya kita ganti dengan night cream. It is ferfect beauty ritual.

Oh ya, Elmurra berbahan dasar probiotik? Mungkin kita membayangkan probiotik untuk kesehatan pencernaan ya? Namun, sebenarnya skincare berbahan probiotik saat ini sedang naik daun lho. Manfaatnya ternyata sangat baik bagi kulit.

Kelebihan Skin Care Berbahan Probiotik

Probiotik yang kita kenal sebagai bakteri baik mampu memperkuat lapisan pelindung kulit dan mencegah jerawat. Bakteri baiknya melawan berbagai bakteri penyebab jerawat dan masalah lainnya. Maka dari itu, skin care Elmurra yang berbahan probiotik ini punya segudang manfaat bagi kulit wajah.

Efektif dalam Mengatasi Jerawat

Produk mengandung bakteri baik sangat efektif mengatasi jerawat. Bakteri penyebab jerawat dapat dihalau dengan bakteri baik dari bahan probiotik. Makanya, seringkali kulit berjerawat sangan baik jika memakai perawatan almi seperti yoghurt yang di dalamnya terdapat lactobacillus.

Mencegah Iritasi

Ini sangat cocok untuk yang punya kulit sensitif supaya lebih terlindungi dari kerusakan dan iritasi. Proses perbaikan kerusakan kulit wajah akan lebih cepat dan melindunginya. Kulit wajah juga bisa lebih mudah menyerap cairan dan lebih lembap.

Memberikan Efek Menenangkan

Sama halnya dengan fungsi pada organ pencernaan, probiotik punya efek menenangkan pada kulit. Bakteri baik membantu melakukan regenerasi kulit supaya lebih sehat dan awet muda.

Bahan probiotik dipercaya juga merupakan kandungan yang mampu bekerjasama lebih mudah dengan zat lain yang dibutuhkan kulit sehingga nanti hasilnya maksimal. Zat yang dibutuhkan kulit seperti vitamin, peprides, dan hyaluronic acid lebih maksimal bekerja menutrisi kulit.

Menyehatkan Kulit yang Rusak dan Kering

Saat sel kulit mati, tidak selalau punya dampak buruk bagi kulit. Ada bakteri di sel kulit mati yang sebenarnya perlu dipertahankan. Mikrobiome di kulit harus seimbang. Salah satunya melalui bahan probiotik.

Ekosistem kulit wajah yang terjaga tentu akan mengembalikan kerusakan kulit dan mengembalikan kesehatannya. Wajah pun sehat dan glowing.

Mencegah Penuaan Dini

Kulit wajah tidak henti-hentinya terpapar radikal bebas seperti polusi dan sinar UV langsung. Ini memicu kulit stress dan penuaan. Kandungan probiotik menenangkan kulit akibat stres karena polusi dan gangguan lainnya. Probiotik juga mengurangi kerusakan yang timbul serta mendorong pertumbuhan elastin, kolagen, dan sel yang sehat.

Referensi:
https://www.elmuarra.com/
https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/hati-hati-pakai-kosmetik-saat-menyusui
https://review.bukalapak.com/beauty/pernah-dengar-skin-care-probiotik-ini-7-manfaatnya-bagi-kecantikan-kulit-28525

Gimana, Ladies… Tertarik untuk mencoba skin care berbahan probiotik ini? Elmurra dengan kandungan dasar probiotik, alami, halal dan wudlu friendly efektif atasi jerawat dan menyehatkan kulit wajah. Elmurra juga diracik khusus sebagai skin care aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Jika tertarik, bisa kepoin di situsnya https://www.elmuarra.com/ dan order juga di sana.

Tinggalkan komentar