Rencana wisata mandiri di Negeri Laskar Pelangi akan lebih hemat dan leluasa dengan jasa sewa mobil Belitung. Kita bisa menjelajah lokasi wisata di Belitung lebih terarah karena driver yang sudah berpengalaman.

Jangan lupa untuk menambahkan rencana sewa mobil Belitung dalam itinerary liburan teman-teman. Terutama jika akan wisata bersama keluarga. Tentu berdesak-desakan dalam transportasi umum bukan pilihan.

Destinasi Wisata di Belitung

sewa mobil belitung untuk mengunjungi berbagai lokasi menarik di bangka belitung
Salah satu destinasi wisata di Belitung (sumber: anekatempatwisata.com)

Sejak novel dan film Laskar Pelangi booming di tanah air, Bangka Belitung memiliki daya tarik tersendiri. Latar cerita perjalanan Ikal, Lintang, dan kawan-kawan yang mengharukan meningkatkan minat wisatawan dalam negeri untuk datang ke sana.

Laskar Pelangi bahkan kini menjadi salah satu tema tour yang menarik untuk kita datangi. Misalnya SD Laskar Pelangi yang iconic (dalam bentuk replika), Rumah Keong, hingga Musieum Andrea Hirata.

Selain itu, daya tarik Belitung adalah pesona alamnya. Pantai berpasir putih, hopping island, dan banyak pemandangan indah yang sayang dilewatkan. Pantai di Belitung juga dihiasi ikan-ikan dan terumbu karang yang cocok untuk melakukan snorkeling.

Selain pantai, pulau-pulau, dan ikon Laskar pelangi, wisatawan juga bisa mengunjungi Manggar yang dijuluki kota 101 Warung Kopi, menikmati mie Belitung, mengunjungi rumah adat Belitung, dan menikmati indahnya danau Kaolin.

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Belitung

Menjelajahi semua destinasi wisata di Belitung biasanya menghabiskan waktu tidak hanya sehari dua hari saja. Banyak wisatawan yang perlu tiga bahkan lima hari bersama keluarga untuk menjelajahi semua tempat seru di sana.

Jika waktu yang kita miliki untuk liburan ke Belitung hanya saat weekend misalnya, atau memiliki schedule satu atau dua hari, tentu harus membuat pilihan lokasi prioritas. Selain itu, memilih untuk menggunakan sewa mobil Belitung murah pasti lebih efisien dan berkesan.

Jadi, apa saja kelebihan jika menggunakan jasa sewa mobil Bangka Belitung?

1. Menentukan Tempat Wisata Sendiri

Kelebihan menggunakan sewa mobil di Belitung salah satunya adalah bebas menentukan tempat wisata yang kita inginkan. Kita dapat berkunjung ke berbagai lokasi yang kita harapkan dengan rencana sendiri bersama keluarga.

2. Lebih Nyaman

Menggunakan mobil yang kita sewa tentu membuat perjalanan bebas antrian dan desak-desakan di dalam transportasi umum. Konon, transportasi umum di sana belum memadai untuk perjalanan wisata.

3. Punya Sopir Sekaligus Guide

Menyewa mobil bersama sopir yang telah berpengalaman di Belitung pastinya membuat wisata jadi seperti punya guide pribadi. Kita akan mendapatkan informasi yang lebih detail dan up to date tentang tempat wisata yang akan kita kunjungi. Bisa jadi, malah ada rekomendasi yang lebih baik pula dari sopir.

4. Perjalanan Lebih Terarah

Driver yang sudah hafal rute jalan dan destinasi wisata di sana. Kita bebas dari kerepotan dan waktu lebih singkat karena tidak menunggu kendaraan umum.

Sewa Mobil Belitung yang Lengkap dan Murah di Inbelitung

Inbelitung adalah tempat sewa mobil terlengkap dan berpengalaman sejak 2017. Rental mobil InBelitung sudah termasuk driver dan pilihan mobil mencakup Avanza, Innova, Agya, Ayla, Reborn, hingga Hiacce dan bus 30 seat. Alamat website nya adalah www.inbelitung.com

Harganya juga ramah di kantong. Rental mobil include driver selama 12 jam di tempat wisata yang keren seperti Belitung hitungannya cukup worth it. Wisatwan juga dapat memilih mobil dengan tipe beragam. Apalagi, Inbelitung juga merupakan penyedia jasa sewa mobil matic Belitung yang banyak orang cari.

harga sewa mobil Belitung
harga sewa mobil di InBelitung

Mobil yang inBelitung sediakan juga terjamin kondisinya, bersih, terawat, dan mengutamakan keselamatan.

Cara Reservasi Sewa Mobil di InBelitung

Adapun cara melakukan reservasi sewa mobil di Inbelitung, antara lain:

1. Menghubungi Admin

Langkah pertama adalah menghubungi admin untuk menentukan jadwal, jenis mobil, jumlah peserta, dan sebagainya. Admin Inbelitung bisa teman-teman hubungi via WA : +62 812-7383-0323 atau kunjungi halaman websitenya.

2. Deal Order

Jika telah sepakat, lakukan order untuk fasilitas mobil, itinerary, dan harga total.

3. Melakukan Konfirmasi Order

Konfirmasi dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman. Nanti kedua pihak akan lebih mendapatkan kejelasan mengenai detail sewa mobil dan segala hal terkait order.

4. Pembayaran

Setelah menyetujui detail order saat konfirmasi, Inbelitung akan memberikan nomor rekening dan jumlah DP 40%. Pelanggan melakukan pembayaran dan memberikan screenshot bukti pembayarannya kepada admin.

5. Invoice Sebagai Kwitansi

Invoice ini berguna untuk menyimpan bukti pembayaran untuk proses penggunaan jasa nantinya.

Jika telah selesai, saatnya pihak InBelitung menyiapkan segala sesuatunya untuk pelanggan.

Apakah pulau Belitung menjadi tempat wisata tujuan teman-teman? Saatnya memilih jasa sewa mobil Belitung supaya liburan makin seru dan bebas galau. Negeri Laskar Pelangi dan keindahan Belitung menanti.

Berita sebelumya10 Gaya Pakaian Casual Wanita yang Stylish ala Ranty Maria
Berita berikutnyaCara Memilih Parfum yang Tepat, 7 Langkah Menemukan Ciri Khasmu
Hallo... Saya Iim. Salam kenal ya teman-teman. Blog ini tempat saya menuliskan ide dan gagasan tentang berbagai hal. Topik blog ini seputar gaya hidup (lifestyle), woman life, parenting, travelling, teknologi, dan dekorasi rumah (termasuk topik properti). Email kerjasama : iimrohimah15@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here