rexona dry serum fresh sakura
Kecantikan,  Perempuan,  Tips

Rexona Dry Serum Fresh Sakura, Deodorant Favoritku

Rexona Dry Serum Fresh Sakura – Produk deodorant dari Rexona itu seperti sudah melegenda buatku. Sejak remaja, kalau biacara deodorant yang bagus, yang terlintas di pikiran pasti Rexona. Sekarang makin suka karena ada inovasi baru, yaitu jenis Dry Serum.

Sebagai orang yang menyukai prduk serum wajah, pastinya sangat aku senang dengan adanya deodorant yang memiliki kandungan serum. Selain aku, pembaca juga pasti penasaran dengan produk satu ini.

Tentang Rexona Dry Serum Natural Whitening

rexona dry serum
3 varian rexona dry serum di toko https://lite.shopee.co.id/rita_1406

Ada 3 varian, yaitu Fresh Lily, Fresh Rose, dan Fresh Sakura. Teman-teman bisa memilih mana yang teman-teman suka. Aku sendiri ingin nyoba semuanya, namun kali ini pilihanku jatuh kepada Fresh Sakura. Wanginya lebih lembut.

Kandungan dalam Rexona Dry Serum Fresh Sakura di antaranya vitamin E, ekstrak licorice, dan Vitamin B3. Oh ya, jenis dry serum ini mengandung 0% alkoloh ya, sehingga aman untuk kuli ketiak.

Untuk khasiatnya, jenis serum ini 2x lebih cepat kering dibandingkan yang roll on sehingga tidak meinggalkan bekas pada pakaian. Selain itu, kualitasnya teruji secara klinis mampu mencerahkan kulit ketiak dalam 3 hari. Kesegrannya bertahan hingga 48 jam serta menahan keringat dan bau badan.

Formula dry serum dirancang 10x lebih baik dalam mencerahkan kulit ketiak. Selain itu, fungsi serum yang meresap ke dalam 20 lapisan kulit kita, bisa memberkan manffat yang sangat baik untuk kulit.

6 Kelebihan Rexona Dry Serum

Sebagaimana dilansir dari situs rexona.com, ada 6 keunggulan dry serum yang membuatnya lebih efektif dibandingkan dengan jenis deodorant lainnya.

Pertama, kandungan kolagen dan vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit ketiak 10 x lebih cepat dan efektif. Perpaduan kedua kandungan ini sangat cocok untuk mencerahkan dan menutrisi kulit ketiak.

Kedua, bekerja hingga ke 20 lapisan kulit ketiak, sehingga lebih efektif mengatasi berbagai masalah kulit ketiak. Berbeda dengan jenis deodorant lainnya yang hanya bekerja di permukaan kulit saja.

Ketiga, lebih cepat kering dan teksturnya lebih mudah diserap kulit. Hal ini penting supaya deodorant tidak meninggalkan bekas di baju dan mengatasi basah di ketiak. Tentu lebih percaya diri ya.

Keempat, merawat kulit ketiak lebih baik dengan manfaat serum. Sebagaimana manfaat serum untuk kulit wajah, serum untuk kulit ketiak juga sama. Serum mampu meregenerasi sel kulit ketiak dan terhindar dari masalah ketiak hitam dan bau badan. Kandungan serum juga cocok untuk kulit yang sensitive.

Kelima, bentuk lotion yang mudah diserap kulit tanpa meninggalkan residu apapun, sehingga menyelesaikan masalah ketiak lebih cepat.

Keenam, menjaga kelembapan kulit ketiak sehingga jaug dari iritasi akibat kekeringan. Ketiak terlalu basah menimbulkan bau badan dan membuat kurang percaya diri. Begitu pula ketiak terlalu kering menyebabkan iritasi. Dengan demikian, ketiak lebih terawat dan terasa halus.

Cara Pemakaian

Karena kemasannya berbeda, teman-teman pasti penasaran juga juga cara pemakaiannya.

Pertama, pencet tube lalu keluarkan seukuran kacang polong.

Kedua, gunakan secara langsung pada ketiak.

Harga Rexona Dry Serum

Untuk harganya, ketiga jenis Rexona Dry Serum berkisar antara Rp. 16.500 hingga Rp. 19.000. Harganya Indomaret dekat rumah aku sendiri Rp. 17.000. Namun, ada juga toko online yang memberikan harga sekitar 14.500. Namun, karena pertimbangan ongkir dan ingin segera pakai, aku milih tetap beli di Indomaret terdekat deh.

Referensi:
https://www.rexona.com/id/zona-keringat/6-alasan-dry-serum-bekerja-lebih-efektif-dibanding-jenis-deodora.html
https://www.rexona.com/id/zona-keringat/mengenal-jenis-jenis-deodoran–mana-yang-terbaik-untukmu-.html

Itulah sedikit review Rexona Dry Serum Fresh Sakura yang kini jadi favorit aku. Secara keseluruhan aku suka banget. Selain wanginya enak, juga cepat kering dan meresap di kulit. Harganya juga murah dan kemasan praktis dibawa ke mana-mana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *