open trip bromo
Travelling

Open Trip Bromo by Ihsan Travel, Bikin Travelling Praktis dan Berkesan

Pecinta travelling wajib merapat nih. Kenapa? Ada Open Trip Bromo dengan ihsantravel.com yang akan membuat acara travelling kamu makin praktis dan pastinya berkesan.

Oh ya, buat yang belum tahu, Open Trip Bromo itu adalah wisata gabungan yang saat ini lagi ngetren. Selain karena biayanya yang hemat dan terjangkau, juga waktunya yang fleksibel dan bisa tetap dilakukan walau kamu hanya daftar sendiri saja.

Nah, gimana teman-teman? Punya rencana travelling kemana tahun ini, bulan ini, atau pekan ini?

Kalau masih galau, ada tempat wisata recommended, yaitu Bromo. Tempat wisata ini memang memiliki banyak keunggulan sehingga layanan travelling seperti Ihsan Travel menawarkan Open Trip Bromo Midnight.

Open Trip Bromo Midnight by Ihsan Travel

Layanan open trip Bromo midnight bareng Ihsan Travel menjemput pelanggan tengah malam. Ihsan Travel pasti tetap melayani traveler bebas ke mana saja di Bromo walau hanya satu orang.

Dengan harga 300.000/pax kamu akan dapat fasilitas lengkap dan nyaman. Trip ini cocok bagi yang ingin wisata ke Bromo tapi tidak punya banyak waktu atau tidak punya rombongan. Misalnya kamu wisata sendirian di saat weekend.

Meskipun kamu hanya sendirian, kamu akan tetap bisa mengikuti perjalanan ke Bromo tanpa ada perubahan harga sama sekali ya. Selain itu, karena sifatnya open trip, kamu akan bergabung dengan wisatawan lain sehingga akan mendapatkan kenalan, teman, bahkan jodoh. Hihi

Tujuan Wisata Open Trip Bromo Midnight

wisata gunung bromo
foto gunung bromo, IG @theindonesiaadventure

Travelling open trip Bromo dengan Ihsan Travel bisa menjadi pengalaman tidak terlupakan. Tujuan wisata di sana bisa kamu nikmati dalam sehari. Sejak dini hari hingga sore hari.

Penjemputan oleh Ihsan Travel pukul 00.00 di tempat masing-masing (hotel, tempat umum, dll di Kota Malang), kemudian pukul 01.00 perjalanan menuju penanjakan untuk melihat sunrise di Bukit Cinta atau Bukit Kingkong. Setelah itu, berurutan ke penanjakan Gunung Bromo untuk menikmati pemandangan matahari terbit. Perjalanan nantinya menggunakan mobil jeep sehingga aman.

Pukul 07.00 menuju padang Savana, watu singo, pasir berbisik dan Bukit Teletubbies. Selanjutnya kamu juga akan dibawa ke bukit widodaren, para luhur poten, dan kawah Bromo. Perjalanan terus berlanjut ke air terjun Coban Pelangi hingga pukul 13.00. Setelah itu, Ihsan Travel mengantar wisatawan kembali ke alamat semula atau ke Malang.

Oh ya, kamu bisa kok menentukan lokasi mana saja yang mau kamu kunjungi terlebih dahulu. Urutannye menyesuaikan keinginan pelanggan.

Fasilitasnya Apa Saja?

Dengan harga Rp.300.000 rasanya worth it dengan fasilitasnya kok. Fasilitas open trip Bromo midnight ini tergolong komplit. Antara lain: hardtop atau jeep, BBM untuk mobil, driver dan guide professional, ramah serta sopan, air mineral dan snack, tiket masuk semua lokasi wisata Bromo, godybag, fee driver, asuransi, P3K, masker, dan tentunya pengalaman berharga (menikmati sunrise Bromo, offroad dengan jeep, serta keramahan pelayanan dan lingkungan masyarakat di sana).

Namun, biaya tersebut belum termasuk sewa kuda di Bromo ya. Harga sewa kuda mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000. Selain itu, yang tidak ditanggung Ihasan Travel juga adalah keperluan pribadi seperti makan dan beli oleh-oleh.

Tips Travelling Open Trip Bromo by Ihsan Travel

Sebelum capcus travelling ke Bromo, jangan lupa persiapan yang cocok sesuai lokasi di sana ya, teman-teman. Untuk melakukan open trip Bromo, jangan lupa siapkan ini:

  1. Baju hangat atau jaket
  2. Kenakan pakaian yang nyaman untuk perjalanan Bromo
  3. Membawa obat pribadi, seperti alergi dingin dan asman
  4. Penutup kepala, sarung tangan, kaos kaki, dan syal.
  5. Keperluan elektronik seperti power bank dan kamera
  6. Ketika di lokasi, buanglah sampah pada tempatnya dan jaga lingkungan di sana dengan baik

Selain persiapan di atas, teman-teman juga perlu informasi mengenai perjalanan ke Malang. Soalnya, penjemputan oleh Ihsan Travel di kota Malang. Perjalanan bisa teman-teman tempuh lewat jalur udara maupun darat.

Jalur udara menuju bandara Juanda Surabaya atau Abdul Saleh Malang. Hanya saja, jika singgah di Surabaya, maka harus menggunakan jalur darat dari Surabaya menuju kota Malang.

Sedangkan transportasi darat, teman-teman bisa menggunakan bus atau kereta api dari kota masing-masing. Nanti turun di stasiun Malang atau terminal Malang jika menggunakan bus. Ada banyak angkutan umum yang bisa teman-teman gunakan untuk tiba di tempat singgah seperti hotel, dan sebagainya.

Oh ya, untuk tambahan informasi, Ihsan Tour & Travel ini berlokasi di Jalan Letjen Soetoyo gang 5 no 36 Lowokwaru Kota Malang 65141. Sedangkan untuk Office Probolinggo berada di Jl. Pattimura no 178 Mayangan Kota Probolinggo. Telp. 082264444486, WhatsApp 082264444486, dan website www.ihsantravel.com.

Gimana? Sudah tertarik untuk menggunakan jasa open trip Bromo midnight? Travelling kamu dijamin akan lebih praktis dan berkesan bersama Ihsan Travel & Tour. Happy Travelling.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *