Sudah tahu belum teman-teman? Keunggulan fitur Brimo Bank BRI ternyata juga bisa diakses oleh non-nasabah. Selain itu, ada banyak manfaat layanan dalam aplikasi ini. Yuk kita simak.

Saat ini, Bank BRI telah meluncurkan fitur mobile banking yang bernama brimo bri. Fitur ini bahkan bisa diakses oleh non-nasabah Bank BRI. Pengguna Android ataupun IOS juga dapat mengakses fitur ini, bahkan terdapat Fitur Catatan Aktivitas yang dimiliki. Kamu bisa simak kelebihan dari Fitur yang bernama brimo ini

Keunggulan Fitur BRImo

Ada beberapa kelebihan BRImo yang perlu teman-teman ketahui. Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang bisa dinikmati. Apa saja keunggulan fitur Brimo BRI?

1. Bisa Melakukan Transaksi

Sebagaimana BRI Mobile, kita bisa melakukan transaksi seperti transfer uang maupun melakukan pembayaran. Transfer antar Bank BRI, ke bank lain, maupun pembayaran pulsa, tagihan, membayar belanja online, dan lain-lain.

2. Bisa Menarik Uang Tunai

Tanpa menggunakan kartu ATM, ternyata lewat aplikasi Brimo juga bisa melakukan penarikan uang tunai. Caranya dengan membukan homescreen aplikasi dan gunakan kode unik. Kode tersebut kita masukkan untuk proses menarik uang tunai.

3. Cek Mutasi Tanpa Buku Tabungan

Aplikasi BriMo memudahkan banyak hal, termasuk melihat mutasi rekening. Tanpa perlu mencetak buku tabungan, kita dapat melihatnya dengan mudah lewat fitur yang ada hingga 1 tahun terakhir.

Mutasi tersebut juga bisa kita simpan dalam bentuk PDF. Jadi, ketika kita ingin menyimpan bukti atau riwayat transaksi, bisa lebih praktis.

4. Lebih Mudah Membuka Rekening Baru

Rekening baru, khususnya BRI Britama Muda bisa kita buka lewat aplikasi ini. Hanya saja, kita tetap perlu dating ke kantor cabang untuk menuntaskan prosesnya. Namun, perosesnya lebih singkat karena sebagian besar sudah dilakukan melalui aplikasi.

Mengapa demikian? Ada fitur e-Doc yang memudahkan pembuatan berkas seperti foto, scan dokumen, lalu kita kirimkan via aplikasi Brimo. Selanjutnya kita mendaptkan token untuk dibawa ke kantor cabang. Data yang sudah tersimpan dalam system membuat kita tidak perlu menunggu lama.

Bagaimana Cara Mendaftar BRImo?

Cara mendaftar aplikasi Brimo sangat mudah. Teman-teman dapat mencobanya lewat smartphone, dan mengunduhnya di Playstore untuk pengguna Android, atau App Store untuk pengguna IOS.

  1. Setelah melakukan download dan install, silahkan buka aplikasi Brimo dan klik “Daftar”
  2. Setelah itu akan mengarah ke form pendaftaran untuk kita lengkapi. Isi semua kolom yang tersedia dan centang kotak kecil untuk menyatakan “Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak terkait”. Lalu, klik “Lanjut”.
  3. Setelah itu, masukkan password yang terdiri dari 8 karakter. Gunakan gabungan Antara huruf besar dan kecil serta angka. Isi kembali password di kolom kedua untuk konfirmasi. Jika sama, maka muncul tanda centang hijau. Klik “Lanjut”.
  4. System selanjutnya akan mengirim kode OTP lewat SMS secara otomatis ke nomor handphone yang kita masukkan saat mendaftar. Masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia.
  5. Selanjutnya, akan ada verifikasi lewat email. Cek email dan klik link verifikasi tersebut. Teman-teman akan langsung diarahkan ke halaman login aplikasi.
  6. Gunakan nomor Hp dan password yang tadi teman-teman masukkan saat mendaftar.

Apabila berhasil login, saatnya memanfaatkan berbagai layanan yang tersedia di aplikasi Brimo. Oh ya, teman-teman bisa mengisi saldo tanpa perlu menjadi nasabar BRI. Caranya dengan melakukan top-up lewat rekening yang teman-teman miliki di bank lain.

Bagaimana jika lupa username atau password? Jangan khawatir, teman-teman bisa menghubungi fitur bantuan atau call center BRI untuk membantu menemukan dan mengembalikan akun teman-teman miliki.

Mudah sekali ya menggunakan aplikasi BRImo. Selain itu, banyak keunggulan fitur BRImo Bank BRI yang memudahkan berbagai kebutuhan transaksi.

Berita sebelumyaJX Indonesia, Teman Online Seller yang Menguntungkan Penjualan
Berita berikutnyaCara Cek Mutasi Rekening Melalui M-Banking BRI di Smartphone
Hallo... Saya Iim. Salam kenal ya teman-teman. Blog ini tempat saya menuliskan ide dan gagasan tentang berbagai hal. Topik blog ini seputar gaya hidup (lifestyle), woman life, parenting, travelling, teknologi, dan dekorasi rumah (termasuk topik properti). Email kerjasama : iimrohimah15@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here