Bagaimana cara cek mutasi rekening melalui M-Bangking BRI di smartphone? Prosesnya sangat mudah dan cepat.

Banyak transaksi M Banking BRI yang bisa dilakukan oleh pengguna layanan banking walaupun dalam keadaan terdesak sekalipun. Sangat praktis jika segala aktivitas perbankan dilakukan melalui Smartphone Cellular pribadi dengan aman.

Masuk keluarnya saldo dalam jangka waktu tertentu biasanya dibutuhkan oleh nasabah untuk mengetahui bagaimana aliran dana mereka selama ini dan untuk menghindari penipuan jual beli online yang dapat menguras rekening tanpa sepengetahuan.

Kini, cek mutasi BRI bisa kita lakukan hanya lewat gawai yang kita miliki dan mengecek sendiri di rumah. Berikut ini cara cek mutasi bri lewat mobile banking BRI.

Cara Cek Mutasi Rekening Melalui M-Banking BRI di Smartphone

Metode pengecekan mutasi secara online melalui aplikasi M Banking BRI terbilang cukup mudah dan tidak bertele-tele. Pertama yang harus ada pada Smartphone ialah aplikasi BRI Mobile (BRImo) yang dapat diinstall melalui Google Play atau App Store untuk memudahkan dalam melakukan semua kegiatan Banking.

Berikut tahapan-tahapan pengecekan mutasi rekening melalui M-Banking BRI Mobile, yaitu :

  1. Setelah men-download aplikasi BRImo melalui Google Play atau AppStore, bukalah aplikasi BRI mobile tersebut
  2. Login menggunakan akun yang sudah terverifikasi terlebih dahulu melalui Bank terdekat yang bersangkutan
  3. Selanjutnya pilih menu Mobile Banking BRI
  4. Pilih tap menu INFO pada tampilan layar
  5. Tahap berikutnya dengan klik INFO MUTASI untuk mengetahui transaksi yang terjadi dalam kurun waktu tertentu
  6. Masukkan PIN rekening BRI Anda
  7. Tahap terakhir klik OK untuk mengirim informasi mutasi via SMS dari nomor 3300
  8. Mutasi akan dikirim oleh BRI ke nomor telepon yang digunakan dan tertaut dengan Bank

Tahapan dan cara pengecekan mutasi yang disajikan untuk memudahkan pengguna M Banking BRI mengontrol keuangan.

Gunakan aplikasi BRImo dan nikmati fitur info mutasi agar Anda dapat melihat dan mengontrol keuangan yang ada pada saldo rekening dengan cepat dan tepat tanpa ribet pergi ke kantor BRI.

Mutasi rekening sangat perlu Anda lakukan untuk menghindari adanya transaksi yang mencurigakan sehingga dapat cepat ditindaklanjuti oleh pihak BRI atau pihak yang bersangkutan lainnya. Pastikan Anda mendapatkan informasi mutasi rekening dari BRI untuk memastikan transaksi apa saja yang telah terjadi.

Itulah cara cek mutasi rekening melalui M-Bangking BRI yang mudah dan praktis. Hanya melalui smartphone, kita bisa memperoleh informasi mutasi tanpa harus mencetak buku tabungan di kantor cabang. Semoga bermanfaat.

Berita sebelumya4 Keunggulan Fitur Brimo Bank BRI, Non-Nasabah Juga Bisa Akses
Berita berikutnyaKombinasi Warna Baju dan Celana yang Cocok Sesuai Rumus Warna
Hallo... Saya Iim. Salam kenal ya teman-teman. Blog ini tempat saya menuliskan ide dan gagasan tentang berbagai hal. Topik blog ini seputar gaya hidup (lifestyle), woman life, parenting, travelling, teknologi, dan dekorasi rumah (termasuk topik properti). Email kerjasama : iimrohimah15@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here